Rapat Pembahasan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan Unmas Denpasar

Badung, 21 Juli 2022

 

Universitas Mahasaraswati Denpasar yang diwakili oleh Bapak Wakil Rektor III Unmas Denpasar (I Komang Budiarta, S.Pd., M.Pd., M.Hum) bersama dengan Kepala Kantor Urusan Kerja Sama dan Hubungan Alumni Unmas Denpasar (Dr. Putu Nur Ayomi, S.S., M.Hum) dan Staf menghadiri undangan Rapat Pembahasan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan Unmas Denpasar tentang Kerja Sama di Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat atau Tridarma Perguruan Tinggi.

 

Rapat berlangsung di Kantor Bupati Badung, tepatnya di Ruang Rapat Nayaka Gosana III dengan diikuti oleh Kabag Kerja Sama Setda Kabupaten Badung, Inspektorat, Bapeda dan Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah Pemerintah Kabupaten Badung.

 

Pembahasan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan Unmas Denpasar tentang Kerja Sama di Bidang Tridarma Perguruan Tinggi juga akan segera ditindaklanjuti melalui Perjanjian Kerja Sama antara Unmas Denpasar dan Pemerintah Kabupaten Badung selaku mitra kerja sama. Di samping itu, Unmas Denpasar juga berharap realisasi kegiatan kerja sama dapat segera dilakukan karena hal ini merupakan esensi dalam pengukuran kinerja kerja sama universitas. Unmas Denpasar juga akan segera menginventarisasi kegiatan yang akan dilaksanakan khususnya di Kabupaten Badung agar kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan Unmas Denpasar dapat berjalan dengan baik dan optimal.


Foto&Redaksi: KUKSHA Unmas Denpasar


Humas Unmas Denpasar