• (0361) 227019
  • info@unmas.ac.id

PERENCANAAN KEUANGAN PASCA PANDEMI COVID-19

PERENCANAAN KEUANGAN PASCA PANDEMI COVID-19

Mengingat di masa pandemi covid-19 semua sektor kehidupan terkena dampak yang sangat serius, terlebih di sektor ekonomi yang terkena dampak sangat serius. Dimana banyak terjadi PHK karena banyak perusahaan yang stop beroperasi. Apalagi di Bali yang tergantung dari sektor pariwisata yang terkena dampak sangat parah. Hotel, restoran dan usaha wisata lainnya otomatis berhenti beroperasi dan karyawan dirumahkan.

Dengan kondisi demikian, memaksa masyarakat untuk berhemat dan memiliki perencanaan keuangan agar mampu bertahan di tengah pandemic covid-19. Berdasarkan kondisi tersebut, maka Prodi Akuntansi FEB Unmas Denpasar mengadakan acara Webinar dan Call Paper dengan tema “Perencanaan Keuangan Pasca Pandemi Covid-19” yang diselenggarakan pada tanggal 04 Mei 2021.

Narasumber dalam webinar ini yaitu
- Dr. Anik Yuesti.,SE.,MM (Dosen Unmas Denpasar),
- Dr. I Nyoman Bontot.,S.TP.,M.Fil.H (UHN IGB Sugriwa Denpasar) dan
- Ahmad Rasyid Abidin (Mandiri Sekuritas Cabang Gatot Subroto).

Dari kegiatan call paper tersebut, dipilih 3 artikel terbaik yakni atas nama Ni Luh Arma Fransiska (Universitas Mahasaraswati Denpasar), I Gusti Ayu Asri Pramesti (Universitas Mahasaraswati Denpasar), dan Yulita Setiawanta (Universitas Dian Nuswantoro Semarang).

?&Redaksi: Ibu Kaprodi Akuntansi

Humas Unmas Denpasar