Penutupan Pekan Ilmiah Pelajar (PILAR) Ke-IX Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Ilmiah Mahasiswa Unmas Denpasar

  • Admin
  • Berita
  • 1215

30 Januari 2022

Senin, 24 Januari 2022

Dilaksanakan acara Penutupan Pekan Ilmiah Pelajar (PILAR) Ke-IX Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Ilmiah Mahasiswa di Lingkungan Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Kegiatan ini dilaksanakan secara Hybird (Daring dan Luring), yang dihadiri oleh Bapak Wakil Rektor 1 bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Dr. I Wayan Gde Wiryawan, SH., MH), Ketua LPPM, Ketua LPMI, Pembina UKM KIM, serta Ketua/Komandan Ormawa di Universitas Mahasaraswati Denpasar

Pekan Ilmiah Pelajar (PILAR) Ke-IX kali ini mengusung tema "Peran Generasi Z dalam Mewujudkan SDGs di Era Society 5.0" dan Resmi Ditutup oleh Bapak WR 1 (Dr. I Wayan Gde Wiryawan, SH., MH)

Kegiatan ini juga diisi dengan rangkaian lomba-lomba mulai dari lomba Pidato Bahasa Indonesia Tingkat SMP/MTs Se-Indonesia, Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat SMA/SMK/MA Se-Indonesia, Lomba Artikel Ilmiah Tingkat Mahasiswa/i Se-Indonesia, Lomba Gagasan Berwirausaha Mahasiswa Mahasaraswati serta Seminar Nasional.

Kegiatan Lomba Gagasan Berwirausaha Mahasiswa Mahasaraswati diikuti oleh 9 tim yang berasal dari Organisasi Mahasiswa di Lingkungan Universitas Mahasaraswati Denpasar, kegiatan ini dilaksanakan secara Daring dan mendapatkan antusias yang luar biasa. Lomba Gagasan Beriwausaha Mahasiswa Mahasaraswati (GBMM) Tingkat ORMAWA Di Lingkungan Universitas Mahasaraswati Denpasar diikuti oleh : BEM FKIP UNMAS Denpasar, UKM Ganeca Voice UNMAS Denpasar, HMPS D3 Farmasi UNMAS Denpasar, HIMASA UNMAS Denpasar, KSPM FEB UNMAS Denpasar, Mapala Bhuana Giri UNMAS Denpasar, HMK UNMAS Denpasar, HIPMI PT UNMAS Denpasar, HMPS Manajemen UNMAS Denpasar.

Sumber: UKM KIM Unmas Denpasar

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga