Pengabdian Masyarakat UKM Marching Band Genta Bhuana Ganeswara Unmas Denpasar

  • Admin
  • Berita
  • 1012

19 Januari 2022

Pengabdian Masyarakat UKM Marching Band Genta Bhuana Ganeswara Unmas Denpasar

Senin 17 Januari 2022

Pengabdian Masyarakat oleh UKM Marching Band Genta Bhuana Ganeswara Unmas Denpasar merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh UKM Marching Band Genta Bhuana Ganeswara Unmas Denpasar. Hal ini sebagai wujud para mahasiswa Universitas Mahasaraswati Denpasar untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. UKM Marching Band Genta Bhuana Ganeswara kali ini, melakukan Pengabdian Masyarakat di SMAN 1 Selat, Karangasem pada Senin, 17 Januari 2022.


Program kerja ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai seni bermain musik. Diawali dengan edukasi dasar mengenai Marching Band. Memberikan informasi mengenai pengetahuan dasar, cara bermain alat musik mulai dari brassline (alat tiup), percussion (alat pukul), color guard, hingga informasi – informasi mengenai UKM Marching Band Genta Bhuana Ganeswara. Kegiatan ini berlangsung dengan didampingi oleh Ida Ayu Made Wedasuwari, S.Pd., M.Pd selaku pembina UKM Marching Band Genta Bhuana Ganeswara Unmas Denpasar.


Kegiatan pengabdian ini dapat berjalan dengan lancar. Siswa siswi SMAN 1 Selat antuasias mengikuti kegiatan tesebut dan memberikan respons positif terhadap pengabdian ini.


Foto dan Redaksi : UKM MBGBG Unmas Denpasar

Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga