Pelantikan DPM, BEM Universitas, BPM, dan BEM Fakultas

Selasa, 2 Agustus 2022,


Universitas Mahasaraswati Denpasar melaksanakan Pelantikan DPM, BEM Universitas, BPM, dan BEM Fakultas di lingkungan Unmas Denpasar. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Auditorium Ganesha Unmas Denpasar (Gedung Rektorat Lt.4). Dimana, acara ini dihadiri oleh Bapak Rektor Unmas Denpasar (Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd) beserta jajaran Wakil Rektor, Bapak/Ibu Dekan di Lingkungan Unmas Denpasar, dan DPM, BEM Universitas, BPM, dan BEM Fakultas di lingkungan Unmas Denpasar (Demisioner dan terpilih).


Acara Pelantikan tersebut diawali dengan Penandatanganan Berita Acara dan Pakta Integritas dari Ketua Ormawa terpilih dan Ketua Ormawa Demisioner. Setelah dilaksanakan penandatangan tersebut, acara dilanjutkan dengan Penyerahan Bendera dari DPM dan BEM Demisioner kepada DPM dan BEM terpilih yang nantinya akan menjadi Ketua DPM dan BEM Periode 2022/2023. Sebagai bentuk Apresiasi atas dedikasi DPM dan BEM Demisioner serta Ucapan Selamat kepada DPM dan BEM terpilih, dilaksanakan Penyerahan Plakat dan Piagam kepada masing-masing ketua, baik DPM maupun BEM.


Kesan dan Pesan dari Ketua BEM Demisioner juga disampaikan dalam acara pelantikan ini. Tidak hanya kepada demisioner, Ketua BEM yang terpilih untuk memimpin Organisasi Kemahasiswaan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Mahasaraswati Denpasar juga memberikan sambutan sebagai awal dimulai perjalanan dalam memberikan dedikasi dalam memimpin BEM Unmas Denpasar Periode 2022/2023. Acara pelantikan ini diakhiri dengan Sambutan dari Bapak Rektor Unmas Denpasar (Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd).


Humas Unmas Denpasar