Mahasaraswati Entrepreneurship Competition Yang Diselenggarakan Oleh Pusat Inovasi dan Inkubator Bisnis Unmas Denpasar

Sebagai upaya untuk mengembangkan ekosistem kewirausahaan di lingkungan Unmas Denpasar, hari ini, Rabu, 31 Maret 2021, Pusat Inovasi dan Inkubator Bisnis Unmas Denpasar menyelenggarakan kegiatan penjaringan bakat dan kemampuan berwirausaha mahasiswa melalui kegiatan yang bertajuk Mahasaraswati Entrepreneurship Competition. Acara ini diselenggarakan sebagai saluran sekaligus wadah untuk menumbuh kembangkan semangat kewirausahaan 'anak-anak milenial' di Unmas Denpasar.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Wakil Rektor I (Dr. I Wayan Gde Wiryawan, SH., MH) yang mewakili Bapak Rektor Unmas Denpasar (Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd), serta dihadiri oleh Bapak Wakil Rektor II (Dr. Nengah Landra, SE., MM) dan Bapak Wakil Rektor III (I Komang Budiarta, S.Pd., M.Pd., M.Hum) , Bapak Ketua LPPM (Dr. Ir. I Made Tamba, MP) dan perwakilan dari HIPMI Kota Denpasar.

Pada kesempatan ini, Pusat Inovasi dan Inkubator Bisnis Unmas Denpasar telah berhasil menginisiasi berlangsungnya penandatanganan MoU antara Unmas Denpasar dengan Badan Ekonomi Kreatif (BKRAF) Kota Denpasar, serta penandatanganan Kerja Sama antara Pusat Inovasi dan Inkubator Bisnis dengan BKRAF Kota Denpasar. Penandatanganan dilakukan oleh Bapak Wakil Rektor I (Dr. I Wayan Gde Wiryawan, SH., MH) mewakili Bapak Rektor Unmas Denpasar, Ketua Pusat Inovasi dan Inkubator Bisnis Unmas Denpasar (Daniel Manek S.Fil.,MM) dan Ketua Harian BKRAF Kota Denpasar (Putu Juliarta). 

Adapun yang berhasil keluar sebagai juara Mahasaraswati Entrepreneurship Competition 2021 ini adalah sebagai berikut: 

*I. Kategori Business Plan:* 

  1. Juara 1 a.n Ni Luh Eka Purnami Pinat (FKIP): Pretty by Hand
  2. Juara 2 a.n Dimas Mahendra (FEB): BOLEHLAH (Abon Lele)
  3. Juara III a.n I Kadek Adika Griana (FBA): Gerabah Hias

*II. Kategori Business Existing:*

  1. Juara I a.n I Gede Adhitya Junae (FEB): Junsu Spesial Kulit. 
  2. Juara II: Komang Permata Sari (FEB): Persashop Eyelash. 
  3. Juara Favorit a.n I Made Bagus Saktya P. (FEB): Healthy Life Bali