Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis

  • Admin
  • Berita
  • 723

21 Juli 2022

LKMM (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa)


Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB Universitas Mahasaraswati Denpasar menggadakan LKMM (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa) dengan tema "Improve the Spirit of Leadership that is Wise, Innovative and Loyal to the Organization" . Acara LKMM ini diawali dengan acara pembukaan, yang dilaksanakan Senin, 9 Mei 2022 di Auditorium Saraswati (Kampus Pusat Unmas Denpasar). Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Dr. Putu Kepramareni, SE., MM), serta dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan I, Kaprodi dan Sekprodi Manajemen, Kaprodi dan Sekprodi Akuntansi serta Sekprodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmas Denpasar.


Dalam acara LKMM (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa), untuk mendukung kegiatan LKMM ini dilaksanakan pemaparan materi-materi yang terdiri dari:

- Pemaparan materi tentang Kepemimpinan oleh Pemateri 1 (Ni Kadek Nonik Rasminingsih, SE., MM)

- Pemaparan materi Public Speaking oleh Pemateri 2 (I Wayan Epa Jayantika, SE)

- Pengenalan ORMAWA (BPM, BEM, HMPS, HIMASA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmas Denpasar


Dimana, acara LKMM ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan bisnis Unmas Denpasar ini diikuti oleh Ormawa di lingkungan FEB Unmas Denpasar. Acara ini bertujuan untuk mengembangkan Potensi dan Bakat Mahasiswa, Khususnya Ormawa di lingkungan FEB Unmas Denpasar (Badak Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB Unmas Denpasar, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen, dan HMPS Akuntansi) khususnya, melatih keterampilan manajemen mahasiswa dalam berorganisasi guna mengembangkan bakat dan jiwa kepemimpinan dari mahasiswa/i di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmas Denpasar


Foto&Redaksi : Ormawa FEB Unmas Denpasar


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga