Jalin Kerjamasama dalam rangka Pengembangan PAUD di Kecaatan Tabanan

  • Admin
  • Berita
  • 622

18 Januari 2022

Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Unmas Denpasar dan Kecamatan Tabanan

Kamis 13 Januari 2022,  


Dilaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Universitas Mahasaraswati Denpasar dan Kecamatan Tabanan.  Penandatanganan dilakukan oleh Rektor Unmas Denpasar, Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd. dan Camat Kecamatan Tabanan  I Gusti Made Darma Ariantha, S.STP, M.Si. di Ruang Pertemuan FKG, Universitas Mahasaraswati Denpasar. Penandatanganan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Unmas Denpasar, Kasi PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan, Ketua LPPM dan Pusat Kajian di lingkungan Unmas Denpasar, Dekan FKIP Unmas Denpasar beserta Wakil Dekan dan Tim PAUD FKIP  Unmas Denpasar.  


Penandatanganan ini dilaksanakan secara formal mengawali berbagai kegiatan yang nantinya akan dilakukan Unmas Denpasar di Kecamatan Tabanan. Sebagai langkah awal, kegiatan yang segera akan dilaksanakan adalah pengembangan PAUD di lingkungan Kecamatan Tabanan.


Dalam sambutannya, Rektor Unmas Denpasar menyatakan komitmennya untuk mempererat kemitraan dan melakukan berbagai kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam upaya membantu kemajuan pembangunan di Kecamatan Tabanan. Sementara itu, dalam kegiatan diskusi bersama Tim Pengembang PAUD,  Camat Tabanan menyampaikan bahwa pengembangan PAUD adalah program strategis prioritas yang akan dilakukan di Kecamatan Tabanan.  


Bapk Camat Tabanan juga mengharapkan adanya program yang unik dan khas  yang dapat dimunculkan Unmas Denpasar sebagai program penciri  unggulan dari  PAUD  di kecamatan Tabanan. Hal lain yang menjadi harapan Bapak Camat Tabanan  yakni menekankan pentingnya pelibatan orang tua dalam pendidikan anak sehingga terdapat kesinambunngan antara pendidikan anak di rumah dan di sekolah.


Foto&Redaksi: Kantoe Urusan Kerja Sama dan Hubungan Alumni 


Humas Unmas Denpasar

Bagikan di social media :

Pengaduan text
Keluarga