Audiensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan Bapak Wakil Gubernur Bali

Selasa, 19 Juli 2022, 


Program Studi Magister Manajemen (MM), Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mahasaraswati Denpasar melakukan Audiensi kepada Bapak Wakil Gubernur Bali (Prof. Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si). Audiensi ini dilaksanakan di Kantor Gubernur Bali yang bertujuan untuk melakukan Kajian Sistem Transportasi Bali. Kajian ini dalam rangka menyumbangkan pemikiran kepada Pihak Pemerintah Provinsi Bali dalam mengembangkan sistem manajemen transportasi yang berkelanjutan. Hal ini direncanakan dilakukan bersama Institut Transportasi dan Logistis (ITL) Trisakti Jakarta. Selain untuk menyumbangkan pemikiran, kegiatan audiensi ini juga merupakan suatu bentuk realisasi dari LoA Program Studi Magister Manajemen dengan ITL Trisakti Jakarta. 


Dalam melakukan Audiensi ini, dari Program Studi Magister Manajemen dihadiri oleh Ibu Dekan FEB Unmas Denpasar (Dr. Putu Kepramareni, SE., MM), Wakil Dekan II FEB (Dr. I Gede Cahyadi Putra, S.E., M.Si.Ak.), Ketua Program Studi Magister Manajemen (Dr. I Gusti Agung Eka Teja Kusuma, S.E., M.M.), Sekretaris Program Studi Magister Manajemen (Dr. Anak Agung Dwi Widyani, S.E., M.M.Ak.), dan Dosen dari Program Studi Magister Manajemen (Dr. Ir Dauh Wijana SE., MM). Dari Pemeritah Daerah Provinsi Bali dihadiri oleh Bapak Wakil Gubernur Bali (Prof. Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si), Wakil Dinas Perhubungan Provinsi Bali. Dalam Audiensi ini Bapak Wakil Gubernur menyampaikan bahwasannya beliau mendukung kegiatan penelitian ini, dan dirasa sangat diperlukan untuk pengembangan transportasi Bali yang sangat besar kaitannya dengan pembangunan pariwisata Bali. 


Sebelum dilaksanakannya Audiensi ini, Program Studi Magister Manajemen, pada Pagi hari di hari yang sama (Selasa, 19 Juli 2022) juga melaksanakan audiensi di PHRI Badung. Maksud dan Tujua dilaksanakannya Audiensi ini yakni terkait dengan rencana pelaksanaan Kegiatan Penelitian terkait dengan Transportasi Bali. Dalam pelaksanaan audiensi ini, Program Studi Magister Manajemen diterima oleh Ketua PHRI Badung (I Gusti Agung Rai Surya Wijaya SE., MBA) bersama dengan Sekjend. Ketua PHRI Badung mendukung kajian ini, dan sangat memerlukan untuk masukan dalam pengembangan pembangunan Pariwisata Bali khususnya Badung. Ketua PHRI menyarankan terkait dengan Kegiatan ini, alangkah baiknya apabila dimulai dari kondisi transportasi darat, selanjutnya menyusul pada transportasi udara dan terakhir transportasi laut.


Foto&Redaksi: Program Studi Magsiter Manajemen


Humas Unmas Denpasar