Sabtu, 6 Maret 2021
Ikatan Alumni pascasarjana Universitas Mahasaraswati Denpasar (IKAMAHA KOPASMA) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) pada hari sabtu 6 Maret 2021. Pelaksanaan Baksi Sosial ini didampingi oleh Kaprodi M.P2WL (Dr.Eng Putu Edi Yastika, S.Si., M.Si., M.Eng). Kegiatan ini diawali dengan pembagian masker gratis kepada pejalan kaki dan pengendara motor di depan kampus Kamboja. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan paket sembako kepada 2 panti asuhan di Denpasar yakni Panti Asuhan Tat Twam Asi dan Panti Asuhan yayasan YAPPA Putra.
Kegiatan bakti sosial ini disambut sangat positif oleh pihak panti asuhan dan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Mereka berharap kegiatan ini tetap berlanjut kedepannya dan bahkan menjangkau lebih banyak panti asuhan yang lainnya.
Hal ini senada dengan harapan Bapak Rektor Unmas kepada IKAMAHA KOPASMA untuk selalu aktif dan berkontribusi positif dalam masyarakat.
Menanggapi hal itu, alumni Pascasarjana Unmas yang diwakili oleh pengurus IKAMAHA KOPASMA telah berkomitment untuk terus melakukan kegiatan serupa kedepannya yang tentunya akan mencakup daerah yang yang lebih luas.
📸&Redaksi: Bapak Kaprodi MP2WL