Om Swastyastu.

    Selamat datang di website Universitas Mahasaraswati Denpasar. Universitas Mahasaraswati berdiri sejak 8 Maret 1982 dan telah banyak menunjukkan prestasi bidang Tri Dharma, sehingga menjadi sebuah lembaga pendidikan yang memiliki reputasi pendidikan berkualitas. Kami berusaha sekuat tenaga untuk selalu berkomitmen dalam mewujudkan UNMAS sebagai salah satu pusat pengkajian, dan pengembangan ilmu pengetahuan, seni, teknologi, dalam rangka memperkaya khasanah kehidupan masyarakat untuk mendukung pembangunan nasional.

    Selain itu, kami memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh civitas academika untuk terus berkompetisi di bidangnya masing-masing dengan mendorong mahasiswa untuk selalu aktif, kritis dan kreatif dalam setiap kegiatan baik kokurikuler maupun ekstrakurikuler serta mendorong para dosen untuk selalu dapat menciptakan penemuan-penemuan baru dan mengembangkan inovasi-inovasi yang berguna bagi masyarakat. Disamping itu pula, kami memberikan support kepada semua Fakultas yang ada di lingkungan Universitas Mahasaraswati Denpasar untuk selalu dapat meningkatkan mutu layanan kepada mahasiswanya. Kami juga mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan-tantangan kerja/bisnis di kemudian hari di era milenium baru, yang penuh dengan harapan dan juga penuh dengan tantangan.

    Penguatan institusi terus kami lakukan secara berkelanjutan melalui jejaring kerjasama dengan institusi perguruan tinggi (PTN/PTS), pemerintah maupun swasta baik di dalam negeri maupun luar negeri, sehingga pengakuan terhadap eksistensi Universitas Mahasaraswati Denpasar dalam lingkup regional, nasional dan internasional tetap terjaga dengan baik

    Dalam kesempatan ini pula kami mengajak masyarakat luas untuk bergabung dengan Universitas Mahasaraswati Denpasar untuk mengikuti pendidikan pada semua jenjang yang tersedia baik S1 maupun S2, maupun dalam bentuk jalinan kerjasama dalam bidang Pendidikan, penelitian dan pengabdian Masyarakat.

    Rektor Universitas Mahasaraswati Denpasar

    Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd.

    KESAN PARA ALUMNUS

    Seorang alumnus kebanggaan almamater FKG UNMAS Denpasar yang telah menjalani profesi sebagai dokter gigi selama kurang lebih 19 tahun dengan bidang spesialisasi Konservasi Gigi yang diraih tahun 2004. Beliau sekarang ini aktif dalam organisasi profesi dan sedang menjabat sebagai ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Denpasar. Beliau berkata, “Saya menghaturkan terimakasih kepada FKG UNMAS Denpasar, saya dedikasikan ilmu yang telah diberikan saat saya menjalani pendidikan profesi kedokteran gigi untuk masyarakat dan masyarakat pun menerima pelayanan serta perawatan dalam bidang kedokteran gigi.”

    alumnus4 Selamat Datang
    Dewa Made WedagamaDokter Gigi

    24 tahun, bekerja sebagai guru IPA dan wali kelas 2 di SD AMI Denpasar

    Saya bangga pernah kuliah di PSP Biologi FKIP Unmas Denpasar karena kuliah di lembaga ini mampu mendidik saya untuk menjadi guru IPA yang profesional dan cepat mendapat pekerjaan setelah menyelesaikan kuliah. Terima kasih Unmas!

    alumnus5 Selamat Datang
    Anak Agung ParamitaGuru IPA

    Para dosen telah menunaikan tugasnya dengan baik. saya bahkan terinspirasi untuk dapat menjadi seperti mereka. Metode mengajar yg tepat dapat membuat mahasiswa/i nyaman, senang dan mudah memahami pelajaran yg diberikan.

    alumnus3 Selamat Datang
    Gede Sandyana

    27 tahun, bekerja sebagai guru Sains di SMP AMI Denpasar

    Sebagai lulusan PSP Biologi di FKIP Unmas Denpasar, saya sangat berterima kasih karena Unmas telah mengajarkan saya kedewasaan dan ilmu akademik serta sarana dan prasarana kuliah yang memadai sesuai dengan kebutuhan. Kini saya telah mampu menerapkan ilmu yang saya dapat sebagai guru Sains.

    alumnus6 Selamat Datang
    I Ketut Putra KembarGuru Sains

    “It does not matter how slowly you go as long as you do not stop” -Confucius. Hal inilah yang saya peroleh sejak berada di Universitas Mahasaraswati bahwa pendidikan itu tidak akan terhenti meskipun kita beranjak tua. Di Universitas Mahasaraswati ini saya tidak hanya dibekali ilmu secara teori, saya juga dibekali skill yang dapat berguna dalam dunia kerja. Dosen-dosen terus memotivasi saya untuk terus belajar dan berusaha dalam mencapai cita-cita saya sebagai seorang pendidik yang professional. Di Universitas Mahasaraswati, saya diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk ikut membantu seorang dosen mengajar di sebuah perguruan tinggi di Bangkok. Selain itu, saya juga diberi kesempatan untuk mengembangkan bakat saya sebagai seorang MC dalam seminar internasional. Saya diberikan banyak kesempatan agar saya dapat menjadi orang yang lebih professional dalam segala bidang akademis maupun non-akademis. Pesan saya adalah semoga Universitas Mahasaraswati dapat terus memotivasi para calon penerus bangsa menjadi lebih berkompeten. Terima kasih banyak UNMAS.

    alumnus1 Selamat Datang
    Andromeda Ken P.

    Universitas Mahasaraswati Denpasar mampu memberikan bukti dari bagaimana sebuah pendidikan yang berkualitas seharusnya. Pendidikan yang diberikan disini mampu mengikuti perkembangan teknologi dan informasi yang pada masa ini berkembang begitu cepat. Para dosen dikampus tercinta ini tidak hanya berperan sebagai pendidik yang berpendidikan tetapi juga mampu mendidik kami dan juga menginspirasi kami agar menjadi seorang yang berkualitas di masyarakat nantinya. Ditambah lagi, saya sangat terkesan dengan adanya banyak sekali kegiatan non-akademis yang mampu menjadi wadah kreativitas mahasiswa. Masih banyak lagi hal positif yang dimiliki dan mampu dibuktikan oleh universitas ini yang membuat saya bangga menjadi alumni dari universitas yang memiliki segudang prestasi dan mampu menjadi saingan universitas lain. Tentu saja akan menjadi sangat baik apa bila Mahasaraswati Denpasar tetap berinovasi dan mengembangkan kualitas pendidikannya dimasa mendatang. Salah satu contohnya adalah dengan menjalin kerja sama dengan banyak universitas lain baik nasional dan internasional sehingga mampu mengadopsi perkembangan terkini dari sebuah proses pendidikan. Dengan begitu universitas Mahasaraswati Denpasar mampu menjadi salah satu universitas favorit yang berkualitas serta selalu berkembang dan disoroti oleh masyarakat tidak hanya nasional tapi juga internasional.

    alumnus2 Selamat Datang
    Komang Triastini