EKSISTENSI UKM MARCHING BAND GENTA BHUANA GANESWARA

ukm-band-unmas-denpasar

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Marching Band Genta Bhuana Ganeswara Universitas Mahasaraswati Denpasar yang kerennya disapa MBGBG, selalu menunjukan eksistensinya pada acara kampus maupun luar kampus. Untuk kedua kalinya dalam memeriahkan acara HARMONI BEM UNMAS Denpasar yang Kedua pada tanggal 22 Mei 2015 yang bertempat di Parkir Utama GOR Lila Bhuana dengan melibatkan pemain berjumlah sebanyak 25 orang. Tampil dihadapan seluruh undangan dan penonton lainnya, MBGBG selalu sukses menghibur dan ceria yang disertai tepuk tangan dari penonton.
Pada bulan September 2015, MBGBG juga tak mau kalah dengan UKM lainnya, UKM MBGBG juga ikut melakukan aksi “demo” yang satu ini bukan-lah aksi unjuk rasa para anggota Marching Band karena ketidakpuasannya terhadap kampus, tetapi demo ini sebagai ajang mengekpresikan diri sebagai UKM yang masih eksis dan aktif di UNMAS
Dengan mengikutsertakan seluruh anggota sebanyak 25 orang, UKM MBGBG sangatlah percaya diri dengan urutan penampilan pertama pada acara DEMO UKM pada Gema Acara Penerimaan Eksekutif Muda (GANESA) 2015 UNMAS yang bertempat di wantilan Desa Budaya Kertalangu. Dihadapan banyaknya mahasiswa baru, UKM Genta Bhuana Ganeswara welcome menjadi wadah mahasiswa untuk mengekspreikan serta mengembangkan bakatnya khususnya di bidang music dan tari. Penampilan atau Demo yang dilakukan pun membuahkan hasil, ada 120 mahasiswa baru yang mendaftar ke stand MBGBG. Untuk memperdalam dan mengasah kemampuan music para anggota, latihan disetiap minggu pun selalu dilakukan setiap hari Selasa, Kamis dan Minggu di Sekretariat tercinta 😀 Semoga Marching Band Genta Bhuana bisa selalu aktif dikampus UNMAS tercinta (UKM MB GBG)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *