,

Bazzar UKM KSR-PMI GD UNMAS DPS 2016

ukm-ksr-unmas-denpasar

Penggalian Dana (Bazzar) UKM KSR-PMI GD UNMAS DPS berlangsung dengan meriah. Semangat yang membara dari seluruh anggota dan panitia membuat kegiatan kali ini berjalan dengan baik.

UKM KSR-PMI Ganesha Darma UNMAS DPS kembali menunjukkan eksistensinya dalam kegiatan Penggalian Dana (Bazzar). Kegiatan ini dilakukan setiap awal periode kepengurusan. Bertujuan untuk menunjang program kerja pengurus dan sebagai dan aawal kepanitiaan.

Bazzar kali ini bertempat di Warung JERAT. Bazzar dilakukan selama 3 hari, pada tanggal 8-10 April 2016. Segala persiapan telah dilakukan, mulai dari pembentukan panitia pelaksana hingga berlangsungnya kegiatan bazzar. Sehari sebelum kegiatan berlangsung seluruh panitia melakukan dekorasi tempat hingga larut malam. Semangat dari kawan-kawan KSR GD memang perlu diberi ancungan jempol. Pada hari pertama kupon yang tertukar sebanyak 62 lembar kupon. Meskipun hari ini masih sepi, namun bazzar tetap berjalan dengan baik dan acara pun menjadi lebih meriah dengan kedatangan teman-teman dari UKM Ganeca Voice UNMAS Denpasar yang berkesempatan untuk mengisi acara dan memainkan beberapa lantunan lagu.

Pada hari kedua terlihat semangat dari kawan-kawan KSR GD semakin bergejolak. Segala kekurangan dihari pertama dilengkapi pada hari ini. Mulai dari dekorasi hingga segala perlengkapan yang kurang semuanya telah teratasi. Dan semangat dari seluruh panitia pun tetap terjaga hingga akhir acara. Ini terlihat dari kebersamaan mereka, ketika bazzar ditutup pada pukul 10.00 WITA seluruh panitia dan anggota sembari membersihkan dan merapikan segala perlengkapan, mereka masih bisa mengisi waktu dengan bernyanyi, berfoto dan makan bersama dengan penuh canda tawa. Dan meskipun telah larut malam hingga jarum jam menunjukan pukul 00.30 WITA, mereka tetap melaksanakan Rapat evaluasi dengan antusias. Dalam kesempatan ini kupon yang berhasil tertukar adalah 111 kupon.

Sampailah pada hari terakhir, 10 April 2016. Terdapat 119 kupon yang tertukar. Pada malam penutupan ini, kegiatan bazzar jauh lebih meriah dengan diramaikan oleh kakak-kakak ALB (AnggotaLuarBiasa) UKM KSR-PMI GD.Selainitu, kegiatan bazzar juga diisi oleh teman-teman dari KSR-PMI Kusuma Mandala STIKES WIKA PPNI Bali serta para panitia pun ikut menyumbangkan beberapa lantunan lagu. Rasa lelah pun tak terasa digantikan dengan keceriaan dan kebersaman .

Bazzar kali ini tidak akan dapat terlaksana tanpa dukungan dari semua pihak dan atas kerja keras dari seluruh anggota UKM KSR-PMI Ganesha Dharma UNMAS Denpasar. Kerjakeras yang dilakukan oleh panitia dan seluruh anggota tersebut, tentunya dapat dirasakan dari keuntungan atau dana yang diperoleh selama 3 hari kegiatan berlangsung. Semoga dengan dana yang diperoleh dapat menunjang segala kegiatan yang akan  dilaksanakan oleh UKM KSR-PMI GD UNMAS DPS.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *